Kuliner 101: Cara Terbaik

IMG_20150108_163004

 

Memasak adalah jenis seni. Anda harus kreatif dan tidak takut mencoba hal-hal baru dengan memasak. Kreativitas fantastis karena itu kepraktisan. Di bawah ini Anda dapat menemukan tips praktis untuk membuat pengalaman memasak Anda lebih baik. Semakin Anda menyadari, lebih efektif koki, Anda akan segera menjadi.

 

Masukan garam dalam talenan Anda. Hal ini dapat sulit untuk mengiris herbal di talenan Anda. Mereka memiliki kecenderungan untuk melihat di mana-mana. Untuk membantu menjaga hal ini terjadi, hanya taburi garam sedikit di talenan Anda sendiri sebelum Anda mulai. Hal ini dapat bekerja untuk menjaga mereka dari tergelincir sekitar.

 

Rendam kentang dalam mangkuk air dingin untuk jangka waktu setidaknya tiga puluh menit sebelum digunakan jika Anda ingin kentang goreng Perancis-crispier dan renyah. Serat potong kentang mentah yang telah direndam dalam air dingin sebelum memukul deep fryer, lebih kuat dan dapat menangani panas yang lebih baik tanpa kerusakan.

 

Untuk meminimalkan lemak tubuh dan kalori dalam resep yang panggilan untuk banyak mayones, cukup mengganti setengah mayones dengan krim asam. Karena mayones berfungsi terutama tujuan tekstur dalam banyak resep ini, menggantinya dengan sama bertekstur krim asam menawarkan tekstur yang sama memiliki lebih ringan, rasa sehat.

 

Layered bar cookies, brownies kenyal dan fudge sering runtuh atau mendapatkan robek dari mencoba untuk merata potong kotak. Sangat baik rotary pemotong pizza memungkinkan Anda untuk menyelesaikan tugas ini tanpa khawatir berkaitan dengan pisau tajam yang menyebabkan dan tergelincir cedera fisik. Mengembangkan pedoman ringan dengan makanan Anda bersama-sama dengan ujung pisau pertama dan tindak lanjut dengan menggunakan cutter pizza untuk brownies sempurna potong, fudge dan bar setiap kali.

 

Selalu memilih untuk memasak memiliki anggur yang Anda hanya akan minum sendiri. Kemungkinannya adalah bahwa Anda dapat mengharapkan untuk berubah tidak menyukai apa pun yang Anda membuat dalam acara yang Anda tidak bahkan seperti rasa anggur yang Anda memasak dengan! Jadi, memilih anggur yang efektif yang Anda tahu bahwa Anda memuja, dan Anda akan seperti hidangan Anda jauh lebih.

 

Mungkin mungkin tidak sering mudah untuk melihat bahwa memasak adalah salah satu yang paling sederhana dan banyak kegiatan yang menyenangkan bahwa siapa pun dapat mengambil bagian dalam. Anda perlu menikmati menciptakan makanan lezat untuk kesenangan, dan juga kesehatan. Jauhkan tips yang Anda pelajari dalam pikiran bersama dengan chef dalam diri Anda akan berkembang.

Leave a comment